HOVER ME!!

Rules:
Dont spam, and bashing
Hate my blog? Ctrl W
Love my blog? Follow :D
No anonymous, dontname, gakadaname,etc.
Please Krisar my blog, in cbox!
ENJOY!







♪ Grey Gurl ♬

Jennifer-cutefrozen.blogspot.co.id


Selasa, 16 Juni 2015 - 0 LIGHT(S)

Untung blog ini gak bisa berdebu #fiuhh
Anyeong Haseo... Aku kangen bangetttttttt.... nget.... Maaf ya aku gak pernah on kemarin-kemarin, soalnya aku sibuk. Nah aku usahain on lagi, nanti pas aku libur sekolah, key?? Btw, merayakan kedatangan aku di blog ini lagi, aku mau buat segmen. Aku harap banyak yang ikut nyaww :3, ya apalagi ini blog udah sepi pengunjung (ya iyalah yang punyanya aja kagak aktif -_-).
 Hmm... besök aku kan ngepost segmennya :3 
Mau lihat mukaku sekarang #ngarep??
Ini diaa...
Ngalay :|
Udah dulu yaaa, byee::3

Label:





Posting Komentar


Thanks for Reading!

Owner's
About!


HOME LINKIES TUTORIALS BLOGSKINS FOLLOW FACEBOOK

Follow this blog?
Follow's

Shout what ever
Talking


No Hate, anyonymous, etc.
Jennifer Christabel I . Request in here :)
Real name! Bw and visit back? Tell me in cbox :)



WARNING!!
My Status

 HIATUS! I'm sorry!  
Flashback
Archives