HOVER ME!!

Rules:
Dont spam, and bashing
Hate my blog? Ctrl W
Love my blog? Follow :D
No anonymous, dontname, gakadaname,etc.
Please Krisar my blog, in cbox!
ENJOY!







♪ Grey Gurl ♬

Jennifer-cutefrozen.blogspot.co.id


Rabu, 11 Februari 2015 - 0 LIGHT(S)



Akhirnya, aku ikut segmen lagi :3. Setelah setahunan-maybe lebih *bahasa apa ini yatuan._.*- gak ikut segment lagi, akhirnya ikut lagi, dan kayaknya jawabnya gak bakal a-l-a-y lagi kayak dulu :v. Karena secara, sekarang aku juga lebih dewasa*cielah*, dan jawab aja pakai bahasa formal( emang lo orang kantoran :v). Daripada banyak basa-basi, kita langsung capcus aja yuk!

Question:

  1. Apa ganti url blog terlalu sering itu berlebihan? Menurutku, iya.  Karena kalau khayalak ramai(hailah bahasa gini amat bu) yang ngunjungin blog kamu itu jadi bingung gimana? Ex: url blog kamu: abc.blogspot.com, dan kamu ganti jadi beo(haha).blogspot.com. Otomatis, orang yang ngunjungin blog kamu(sebelum url diubah), bakal ngetik url blog sebelum beo.blogspot.com kan? Dia bingung dong, kenapa url blog tidak ditemukan? Jadi dia ngelupain blog kamu dan cari blog lain yang simple, dan gak ganti-ganti url blog. Otomatis, pelanggan blog kamu berkurang kan? Jadi, jangan ubah-ubah url blog kalau kamu pengen blog kamu ramai ^^(panjangnya :o)
  2. Apa pendapatmu untuk blog aku? A-K-U SU-KA SE-KA-LI! Soalnya blog kamu itu simple, pastel, elegan, warnanya bagus, aku suka banget. Btw, kita baru kenal yah^^? Salam kenal ^^. Back to the topic, blog kamu itu menurut aku, vintage, dan kayak ada kesan tumblr. I like it! :b
  3. Blog siapa yang kamu paling suka? Blog orang*pastilah#kidding*. Kak Chiaki, punya kamu, tumblr punya Nayyara, tapi kayaknya udah dihapus :'(. Padahal masih mau lihat-lihat :(.  Blog Kak Alifnisla, Miyoko-san,  Blog Dza, and etc. Pokonya semuanya bagus :) aku suka :)
  4. Kalau kamu diejek lesbie atau homo sama musuhmu apa yang akan kamu lakukan? Maygad:O. Kalau aku pasti langsung nyerocos begini, "Apa lo bilang tadi?! Gw homo/lesbie? Dengar ya, omongan adalah doa! Kalau lo bilang gitu ke gw, lo yang bakal kena karma! Ngerti lo?! Semoga omongan lo, balik ke lo!" gitu :3.  Terus dorong deh :D! Ehehe, galak ya :3. Tapi itu demi kebaikan kita sendiri, biar gak di bullying :). Nah salah satu caranya lagi, hiraukan saja. Anggap itu angin yang lewat :3(sok bijak).
  5. Classic Template {Blogskins} atau Designer? Blogskins! Memang agak buat pala puyeng, code-codenya itu susah banget kayak rumus Matematika, tau gak?! Tapi, hasilnya amazing banget! Pertama kali pakai blog sih yang biasa aja templatenya, sampai keramaian kalau dilihat-lihat. Terus gak tau gimana, ketemu blogskins, dipakai, trs code-codenya coba aku edit, malah error :3. Terus kalau gak salah coba-coba buat blogskins berhasil! :D. Ini blog hasil fermentasi (apalah ini) :3. Ribet iya. Hasil? Keren!~
  6. Template Dynamic Views {contoh: Blogku} atau Picture Window? {contoh: Blognya Mikaila}. Aku suka dua-duanya sih :). Tapi aku lebih suka yang simpel. Jadi lebih suka Dynamic Views, dan yang vintage-vintage warnanya, aku lebih suka warnanya(ex: brown pastel, grey light, etc) :)
  7. Kenapa menurutmu blog kamu itu bagus? {jangan rendah diri yaaa} Gak tau .-. Mungkin karena blogskins, dan vintage kali ya. Dan pengunjungnya(walaupun hiatus) masih ada :). Love u para pengunjungku :3 yang setia heheh {{}}
  8. Simple/Rame? Kenapa? Simple. Cause, lebih enak dipandang mata, gak buat mata merah :D. Terus kalau simple, lebih tertata/rapih.
 Syarat:


  1. Follow Blogku: Done :3.
  2. Befriend Line aku {ID = Toshi-ro || Display Name = toshiro} yang gak punya ga apa, Ntar, aku add ya :3 (name: jennifer christabel iskandar (kalau ga salah) pakai simbol love-love)
  3. Judul harus Ally's First Segment Udah :) Tengok atas dulu :)
  4. Tag tiga orang yang aktif ngeblog untuk ikut segmen ini Alifnisla, Tri, Dorothy
  5. Pilih hadiah max. 2 Sedikit juga yah :3, tapi gapapalah :D(pengen dapat banyak saja ni orang)
Info:

  1. Segmen ditutup tanggal 19 February 2015 (dipercepat jadi 14 February 2015) Oke :)
  2. Kalah? No Offense~ Of course :)
Gift:
  1. Facebook Smileys Like Mine
  2. Cute Doodle {max. 10}
  3. Doodle Laptop {max. 7}
  4. Blognya difollow dan dipromosiin this :3
  5. Dibuatin Blogskins this :3. nuansa vintage warna pastel brown, sama banyakin tumblr nya :)
  6. Buat blog bareng aku
  7. Req. tutorial {max. 2}
  8. Background {max. 14}
  9. Diedititin Classic Template sama Designer Template {kecuali Template Designer Travel dan Dynamic Views}
  10. Dikasi template designer yang kalian mau {bukan buatanku sendiri




Posting Komentar


Thanks for Reading!

Owner's
About!


HOME LINKIES TUTORIALS BLOGSKINS FOLLOW FACEBOOK

Follow this blog?
Follow's

Shout what ever
Talking


No Hate, anyonymous, etc.
Jennifer Christabel I . Request in here :)
Real name! Bw and visit back? Tell me in cbox :)



WARNING!!
My Status

 HIATUS! I'm sorry!  
Flashback
Archives