HOVER ME!!

Rules:
Dont spam, and bashing
Hate my blog? Ctrl W
Love my blog? Follow :D
No anonymous, dontname, gakadaname,etc.
Please Krisar my blog, in cbox!
ENJOY!







♪ Grey Gurl ♬

Jennifer-cutefrozen.blogspot.co.id


Jumat, 12 Desember 2014 - 0 LIGHT(S)


Hai guys! Akhirnya, aku balik blogging lagi :). Kangen sama blog ini, Maaf pesan-pesan di c-box gak bisa aku balesin yah :). Dan buat Clarissa Katheline, aku ga pernah curi kode Sharon, karena aku hiatus. Jadi jangan salah paham yah :). Blog Sharon aja aku sudah lupa.
Aku males blogging karena:
1. Sibuk belajar(ini lebay
Karena baru selesai UAS, aku berhenti main laptop dahulu. Aku juga harus persiapan natal untuk sekolah, dan harus main musik.
2. Aku sempat lupa blog ini
Karena jennifer sendiri, punya online shop (cielah, tapi ini real) jennifer fokus jualan, bahkan sampai lupa blog ini, email dan passwordnya juga. Jennifer berusaha mengingat selama seminggu  lho!
3. Jennifer ganti laptop
Jennifer juga ganti laptop, dan sementara jennifer bermain hp terus. jadi ya begitulah :).
Sudah dulu y postnya para readers! Bye!




Posting Komentar


Thanks for Reading!

Owner's
About!


HOME LINKIES TUTORIALS BLOGSKINS FOLLOW FACEBOOK

Follow this blog?
Follow's

Shout what ever
Talking


No Hate, anyonymous, etc.
Jennifer Christabel I . Request in here :)
Real name! Bw and visit back? Tell me in cbox :)



WARNING!!
My Status

 HIATUS! I'm sorry!  
Flashback
Archives